Sabtu, 24 Desember 2011

20 tahun di depan mata,,,,



Tidak terasa umurku sudah di penghujung angka 19 tahun,,,
Rasanya baru kemarin aku merasakan timangan ibu,,,
Tidak ada bosannya mengenang masa kecilku itu, masa dimana aku begitu merasakan kesempurnaan sebagai seorang anak,,,
Mendapatkan kasih sayang yang begitu melimpah dari bapak dan ibu tercinta,,,
Senang rasanya saat itu,,,, ^_^

Bapak, ibu,,
Berkat pengorbanan dan perjuanganmu kini aku telah tumbuh menjadi dewasa,,,
Bukan lagi gadis kecil yang dulu sering dimarahi karena malas mandi, malas belajar, atau pun lupa waktu saat main,,,
Aku tahu, di setiap sholatmu namaku tak pernah lepas dari setiap do’a-do’amu,,
Karena aku tahu bahwa engkau punya harapan besar terhadapku,,,
Bukan harapan kalau aku kelak bisa membalas pengorbanan bapak dan ibu selama ini,,,
Bukan harapan kalau aku kelak bisa mengembalikan apa yang telah bapak dan ibu berikan kepadaku selama ini,,,
Tapi harapan tulus dan suci dari orangtua kepada anaknya,,,
Harapan agar aku kelak bisa lebih baik dari ibu dan bapak,,,
Harapan agar aku mendapatkan kebahagiaan,,,
Harapan agar aku tidak diremehkan orang,,,
Dan harapan-harapan lain yang sesungguhnya itu untuk kebaikanku,,

Bapak, ibu,,,
Terimakasih atas semua yang bapak dan ibu berikan selama ini,,,
Aku berjanji akan berusaha menjadi yang engkau harapkan,,,
Kelak akan ku ciptakan senyum terindah di raut wajah bapak dan ibu,,,

Bapak, ibu,,,
Menjadi anakmu adalah anugerah terindah untukku,,,
Semoga aku juga menjadi anugerah terindah untuk bapak dan ibu,,,

(Yogyakarta, 18Desember 2011)

0 komentar:

Posting Komentar