Minggu, 13 Mei 2012

♥♥ ♥♥Maaf, Aku Lebih Mencintai-Nya ♥♥ ♥♥


Baru aku sadari betapa bodohnya aku yang tak tahu kalau sebenarnya Dia sangat menyayangiku
Bagaimana tidak,
Dia selalu memenuhi kebutuhanku, menjagaku, dan melindungiku
Dia selalu ada disaat aku senang maupun sedih
Bahkan disaat aku menangis karenamu, Dia selalu ada untuk menenangkan hatiku
Cinta-Nya padaku tak tertandingi oleh siapapun

Namun aku sama sekali tak menyadarinya
Cinta yang seharusnya kuberikan untuk-Nya malah ku berikan padamu
Waktu yang seharusnya ku habiskan untuk berdua bersama-Nya, malah ku habiskan untuk berdua bersamamu

Aku takut Dia akan marah padaku
Aku takut jika Dia tak lagi mencintaiku karena aku tak membalas cinta-Nya

Oleh karena itu aku mohon pengertianmu
Jangan marah jika mulai saat ini rasa cintaku lebih banyak ku berikan pada-Nya
Jangan marah  pula jika mulai saat ini waktuku banyak ku habiskan untuk berlama-lama bersama-Nya
Sungguh kau tidak boleh marah dan cemburu pada-Nya

Maafkan aku, karena aku lebih mencintai-Nya

Yogyakarta,12/05/2012 14:48

0 komentar:

Posting Komentar